Thursday, March 26, 2015

Trace Mineral Drops

Trace Mineral Drops
Trace Mineral Drops bersodium rendah, adalah suplemen mineral alami paling kuat untuk kesehatan Anda. 
Kebutuhan tubuh akan mineral dan Trace Mineral tidak dapat diabaikan. Kedua unsur tersebut merupakan katalisator vitamin maupun nutrisi tubuh yang sangat dibutuhkan guna membangun dan menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Juga sangat membantu menjaga keseimbangan mineral-mineral lainnya.
Brand: Trace Mineral Drops
Manufacturer: TMR

Telp/SMS : 081356998898 (Bpk. Maxy Losoh)
Melayani Pengiriman Produk Seluruh INDONESIA

 

Trace Mineral Drops


Trace Mineral Drops bersodium rendah, adalah suplemen mineral alami paling kuat untuk kesehatan Anda.
Kebutuhan tubuh akan mineral dan Trace Mineral tidak dapat diabaikan. Kedua unsur tersebut merupakan katalisator vitamin maupun nutrisi tubuh yang sangat dibutuhkan guna membangun dan menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Juga sangat membantu menjaga keseimbangan mineral-mineral lainnya. Mineral sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan juice, makanan atau minuman. Mineral bermanfaat menyalurkan dan membangkitkan sistem elektrik dalam tubuh agar tubuh selalu tampil prima.
Formula Trace Mineral diproses secara alami, dengan mengurangi sodium dan menghasilkan sebuah formula yang khasiatnya 26 kali lebih banyak dari mineral lainnya.
Hanya Concentrace Trace Mineral yang dimiliki oleh Sinergi yang merupakan Formula terkuat saat ini dan sanggup menjaga kesehatan Anda secara alami.
Penggunaan Mineral yang lengkap dan seimbang dari Concentrace Mineral memberikan jaminan kesehatan, kecantikan dan vitalitas yang lebih baik.

Jenis mineral apa saja yang terkandung?

Concentrace Trace Mineral mengandung sebanyak 76 jenis mineral dan Trace Mineral yang terdiri dari:

8 macam Makro Mineral :

Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium, dan Iodine.

68 macam Makro Mineral :

Phosphorus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Godolinium, Europium, Selenium, Semarium, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium.
Manfaat Mineral dalam tubuh manusia diantaranya:
  1. Ca (calsium), untuk pembentukan tulang, gigi & gusi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembentukan darah, fisiologi otot. Bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan dan mengatur irama dan denyut jantung.
  2. Mg (magnesium), untuk menguatkan tulang dan sendi. memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.
  3. Mn (manganese), untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktivitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
  4. I (iodine), untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi mental.
  5. Fe (iron), untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik & mental, unsur terpenting dalam haemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym, serta untuk pembentukan sel darah merah (Hb).
  6. Cu (copper), untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit.
  7. K (potassium), untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A.
  8. Zn (zinc), untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernafasan, berfungsi dalam pankreas.
  9. P (phosphorus), untuk mencegah dan kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat, protein dan mengoptimalkan penyerapan kalsium.
  10. Na (sodium), untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air.
  11. Cr (cromium), untuk menjaga kadar gula, memperbaiki metabolisme/penggunaan glukosa tubuh, sehingga membantu penurunan berat badan dan menguatkan otot.
  12. Se (selenium), untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E. Sebagai antioksidan dan anti aging/ penuaan dan mencegah kanker.
  13. F (flouride), untuk membangun pertahanan terhadap kerusakan gigi.

Kekurangan mineral akan menimbulkan penyakit degeneratif seperti:

Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam Urat, Pusing, Stress, Susah Tidur, Kanker, Artherosklerosis, Diabetes, Leukimia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi, Tekanan darah rendah, Jantung, Anemia, Masalah tenggorokan, Gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Masalah gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, rematik, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kulit, Kebotakan, Jerawat, dsb.

Aturan Pakai :

Dewasa
  1. Normal : 20-40 tetes / hari (dalam satu gelas 200 cc air minum tambahkan 2-5 tetes).
  2. Penderita darah tinggi, jantung dan lanjut usia, dianjurkan minum 1 tetes/hari selama minggu pertama, selanjutnya 5 tetes dicampur kedalam segelas air 4x sehari. (sebaiknya diminum setelah makan).
Anak-anak
  1. 0 – 1 tahun = 1 tetes/hari
  2. 2 – 3 tahun = 3 tetes/hari
  3. 4 – 5 tahun = 5 tetes/hari

Apakah Concentrace Trace Mineral dapat dimanfaatkan selain untuk manusia?

Selain manusia, berguna juga untuk hewan dan tumbuhan.  Konsumen Trace Mineral Sinergi sudah banyak yang membuktikannya. 


PELUANG BISNIS TRACE MINERAL

 

Ayo bagi Anda yg suka dgn peluang usaha produk HERBAL berkualitas sejak 1993 di Indonesia. 
Marketing Plan "Smart Express", Konsep Bisnis Trinary dari Sinergi Global Network Marketing.
Paket Smart Express @ Rp 750.000,- / HU, mendapatkan :
- Produk pilihan, no I'd, kit brosur.
- Bonus  Sponsor @ Rp 100.000,-/HU
-
Bonus  Pasangan @ Rp 150.000,- (trinary) mak Rp 1.500.000,- / hari.
-
Bonus  Matching Sponsor 4 gen @ 10%, 5%, 5%, 5%.
-
Bonus  Reward.


Telp/SMS : 081356998898 (Bpk. Maxy Losoh)
Melayani Pengiriman Produk Seluruh INDONESIA

  




Telp/SMS : 081356998898 (Bpk. Maxy Losoh)
Melayani Pengiriman Produk Seluruh INDONESIA





No comments:

Post a Comment